JASA DESAIN KEMASAN MURAH DI BEKASI KOTA - CALL 081287211184 - ANTO

Jasa Desain KEMASAN di Bekasi Kota

Ya kami melayani Jasa Desain KEMASAN
yang Elegan, Simpel, Kreatif dan Cantik 



Jasa Desain Kemasan diBekasi Kota

Call 081287211184 ( ANTO ) wilayah yang kami jangkau seluruh Indonesia khususnya terutama kami menerima Jasa Desain KEMASAN di Bekasi Kota, Jasa Desain KEMASAN di Kota Bekasi, Jasa Desain kemasan di Bekasi Utara, Jasa Desain KEMASAN di Bekasi Selatan, Jasa Desain KEMASAN di Bekasi Barat, Jasa Desain KEMASAN di Bekasi Timur, Jasa Desain KEMASAN di Cikarang Pusat, Jasa Desain kemasan di Cikarang Utara, Jasa Desain KEMASAN di Cikarang Selatan, Jasa Desain KEMASAN di Cikarang Barat, Jasa Desain KEMASAN di Cikarang Timur, Jasa Desain KEMASAN di Kabupaten Bekasi, Jasa Desain KEMASAN di Pondok Gede, Jasa Desain KEMASAN di Karawang Barat, Jasa Desain KEMASAN di Karawang Timur, Jasa Desain KEMASAN di Purwakarta, Jasa Desain KEMASAN di Cikampek, Jasa Desain KEMASAN di Bogor.

Ingin KEMASAN Anda terlihat lebih profesional dan Elegan ..... Buatlah desain KEMASAN anda dengan desain yang elegan, cantik, indah dan profesional di member of  www.adhidezign.com yang sudah dipercaya sejak 12 tahun yang lalu.

Bersama Anda, Brand serta ciri kemasan yang kuat akan mampu menarik dan memudahkan ingatan customer anda terhadap KEMASAN anda. Buatlah desain logo bersama Jasa desain KEMASAN di bekasi timur

Pengertian Kemasan Secara Umum

Apa itu kemasan ? Pengertian Kemasan adalah wadah atau pembungkus yang berguna untuk mencegah atau meminimalisir terjadinya kerusakan pada barang yang dikemas atau dibungkusnya. Sedangkan definisi pengemasan adalah suatu proses memberi wadah atau pembungkus kepada suatu produk.

Pengertian kemasan juga dapat diartikan sebagai suatu sistem yang disusun sedemikian rupa untuk mempersiapkan barang/ produk agar dapat didistribusikan, dijual, disimpan, dan digunakan.
Tujuan utama pemberian kemasan pada produk adalah untuk melindungi dan mencegah kerusakan terhadap apa yang dijual industri. Selain itu, kemasan juga bisa menjadi sarana informasi dan pemasaran yang baik dengan membuat desain kemasan yang kreatif sehingga lebih menarik dan mudah diingat konsumen.

Fungsi Kemasan 


Ada dua fungsi kemasan yang diberikan kepada suatu produk, yaitu fungsi protektif dan fungsi promosional. Berikut ini penjelasannya:

1. Fungsi Protektif Kemasan
Fungsi protektif artinya kemasan berfungsi sebagai pelindung atau keamanan produk dari hal-hal yang dapat merusak produk, misalnya iklim, proses distribusi, dan lain-lain.
Kemasan yang melindungi produk akan mencegah kerusakan dan risiko cacat yang dapat merugikan pembeli ataupun penjual.

2. Fungsi Promosional Kemasan
Seperti yang disebutkan di atas, kemasan juga dapat berfungsi sebagai media promosi atau pemasaran. Hal ini dapat dilakukan dengan cara membuat kemasan yang menarik, baik dari sisi desain, warna, ukuran, dan lain-lain.

Manfaat Kemasan dan Tujuannya


Louw dan Kimber (2007) mengatakan setidaknya ada tujuh manfaat dan tujuan dibuatnya kemasan suatu produk/ barang. Berikut penjelasannya:

1. Physical Production; Pembuatan kemasan bertujuan untuk melindungi produk/ barang dari suhu, getaran, guncangan, tekanan dan sebagainya yang ada di sekitarnya
2. Barrier Protection; Pemasangan kemasan pada suatu produk/ barang bertujuan untuk melindunginya dari hambatan oksigen uap air, debu dan lain sebagainya.
3. Containment or Agglomeration; Pengemasan barang juga bertujuan untuk pengelompokkan sehingga proses penanganan dan transportasi menjadi lebih efisien.
4. Information Transmission; Pada kemasan juga dapat dicantumkan mengenai cara menggunakan transportasi, daur ulang, dan membuang kemasan atau label tersebut.
5. Reducing Theft; Pemasangan kemasan pada produk/ barang juga bertujuan untuk mencegah pencurian dengan melihat kerusakan fisik pada kemasan.
6. Convenience; Kemasan merupakan fitur yang menambah kenyamanan dalam distribusi, penanganan, penjualan, tampilan, pembukaan, kembali penutup, penggunaan dan digunakan kembali.
7. Marketing; Desain kemasan dan label dapat dimanfaatkan oleh pemasar untuk mendorong calon pembeli untuk membeli produk.

Jenis Kemasan/ Pengemasan


Jenis-jenis kemasan atau pengemasan dapat dikelompokkan dalam tiga kategori, yaitu:
1. Berdasarkan Struktur Isi
Jenis kemasan berdasarkan struktur isi adalah wadah yang dibuat sesuai dengan isi dari kemasan tersebut. Jenis kemasan ini dapat dibedakan menjadi tiga, diantaranya:
Kemasan Primer; pengertian kemasan primer adalah bahan kemas yang menjadi wadah langsung bahan makanan. Misalnya kaleng susu, botol minuman, dan lain-lain.
Kemasan Sekunder; pengertian kemasan sekunder adalah wadah yang berfungsi memberikan perlindungan terhadap kelompok kemasan lainnya. Misalnya, kotak kardus untuk menyimpan kaleng susu, atau kotak kayu untuk menyimpan buah, dan lain-lain.
Kemasan Tersier; pengertian kemasan tersier adalah kemasan yang digunakan untuk menyimpan atau melindungi produk selama proses pengiriman.
2. Berdasarkan Frekuensi Pemakaian
Jenis kemasan juga dapat dikelompokkan berdasarkan frekuensi pemakaiannya. Beberapa jenis kemasan ini diantaranya:
Kemasan Disposable; yaitu kemasan sekali pakai yang hanya digunakan sekali saja lalu dibuang. Misalnya wadah plastik, bungkus daun pisang, dan lain-lain.
Kemasan Multi Trip; yaitu kemasan yang dapat digunakan berkali-kali oleh konsumen dan dapat dikembalikan kepada agen penjual agar digunakan kembali. Misalnya, botol minuman.
Kemasan Semi Disposable; yaitu kemasan yang tidak dibuang karena dapat digunakan untuk hal lain oleh konsumen. Misalnya, kaleng biskuit.
3. Berdasarkan Tingkat Kesiapan Pakai
Kemasan dapat juga dikelompokkan berdasarkan tingkat kesiapan pakainya, diantaranya:
Kemasan Siap Pakai; yaitu jenis kemasan yang siap untuk diisi dan bentuknya telah sempurna sejak diproduksi. Misalnya botol, kaleng, dan lain-lain.
Kemasan Siap Dirakit; yaitu kemasan yang membutuhkan tahap perakitan sebelum diisi produk/ barang. Misalnya, plastik, aluminium foil, kertas kemas.


Jasa Desain Kemasan di Bekasi Kota

Tips Membuat Kemasan yang Menarik

Setelah mengetahui pengertian kemasan beserta fungsi dan tujuan pembuatan kemasan, lalu bagaimana cara membuat kemasan yang menarik? Berikut ini tips-tipsnya:

1. Membuat Desain Kemasan yang Unik
Salah satu point penting dalam membentuk kemasan adalah dengan mendesainnya secara unik, inovatif dan berbeda dari produk lainnya. Kemasan yang unik sangat efektif untuk menarik minat masyarakat dan membuat penasaran.
Sebagai contoh misalnya ketika di rak supermarket berderet kemasan berbentuk kotak, kemudian Anda membuat kemasan yang berbentuk bulat maka secara otomatis konsumen akan mengamatinya dengan seksama dan penasaran tentang isi didalamnya.
2. Desain Kemasan Sesuai Target Market
Desain kemasan yang digunakan hendaknya disesuaikan dengan target pasar. Misalnya jika target pasar Anda adalah anak-anak usia 5-12 tahunan maka buatlah  desain kemasan bisa ditambahkan gambar kartun yang paling digemari anak-anak atau dengan bentuk kemasan yang menyerupai mainan. Begitu juga jika targetnya orang dewasa maka desain juga harus menyesuaikan.
3. Membuat Kemasan dengan Beberapa Ukuran
Jika produk yang Anda jual merupakan produk baru, usahakan untuk membuat kemasan dengan berbagai ukuran misalnya small, medium dan large. Masyarakat cenderung akan memilih kemasan yang paling kecil untuk produk yang baru dirilis.
4. Mencantumkan Informasi Produk Secara Lengkap
Jangan lupa untuk mencantumkan informasi produk pada kemasan. Misalnya secara standar kemasan mencantumkan komposisi produk, jenis produk, cara penggunaan dan tanggal kadaluarsa. Konsumen cenderung tidak tertarik pada produk yang memiliki informasi minim.
Itulah penjelasan tentang pengertian kemasan, fungsi, tujuan, dan tips membuat kemasan yang menarik. Perlu diingat bahwa kemasan merupakan identitas perusahaan sehingga usahakan jika ada pembaruan kemasan tidak terlalu jauh berbeda dengan desain sebelumnya.
Selain menerima desain KEMASANkami pun menerima Jasa Desain Brosur, banner, kartu nama, spanduk id card dan lain-lain.

Kenapa harus menggunakan jasa desain KEMASAN kami ? Sebelum mencetak / membuat KEMASAN dipercetakan, tentu desainnya harus dibuat dahulu. Banyak percetakan tidak menyediakan jasa desain. Beberapa percetakan hanya menyediakan desain KEMASAN sederhana atau ada juga menyediakan jasa desain namun dengan harga cukup mahal yaitu ratusan hingga jutaan rupiah. Dengan menggunakan jasa kami, anda dapat berhemat dalam pengeluaran dan mendapat desain sesuai keinginan.

Harga jasa KEMASAN cukup murah yaitu :



Hanya 500rb per desain, dengan beberapa manfaat yang diperoleh yaitu :

- Garansi uang kembali
- Revisi Minor desain 3 x
- Tim berpengalaman + 12 tahun
- Dapat file master

Cara pemesanan :
1. Hubungi kami via whatsapp / sms di 081287211184 ( ANTO )
2. Anda memberikan gambaran secara global desain yang diinginkan beserta bahan materi.
3. Jika anda tidak mempunyai gambaran, berikan saja pada kami materi bahan KEMASANanda baik dari bentuk maupun komposisi warna, kami akan menganalisa desain apa yang cocok bagi KEMASAN Anda.
4. Waktu pengerjaan cepat! hitungan jam hingga maksimal 3hari.
5. Alur pemesanan : anda mengirim bahan materi via email – kami akan analisa desain yang cocok –  Anda bayar DP – Pesanan dikerjakan – review sementara – Jika setuju bayar sisa pelunasan
6. Softcopy file desain dikirim via email (selesai),

Jasa desain KEMASAN di Bekasi Kota

Ketentuan :
1. Revisi sampai cocok.
2. DP 50% sebagai tanda keseriusan.
3. File output berupa softfile file CDR dan PDF yang akan dikirim melalui email pemesan. Dengan softfile tersebut anda dapat langsung mencetaknya di percetakan.
4. Kami hanya jual JASA DESAIN Logo saja. tidak termasuk proses cetak fisik.

Bukan hanya Jasa pembuatan KEMASAN di bekasi saja kamipun menerima

- Jasa desain Brosur
- Jasa desain Logo
- Jasa desain Kartu Nama
- Jasa Desain Kop Surat
- Jasa Desain ID Card
- Jasa Desain Banner / Spanduk / Baliho
- Jasa Desain PIN
- Jasa Desain Roll Banner / X Banner
- Jasa Desain Banner Fane Page Facebook
- Jasa Desain MUG
- dll

Dengan harga terjangkau dan hasil yang profesional. Kami siap melayani berbagai perusahaan diseluruh indonesia. Kami siap melayani order via online.

Salam

Jasa desain KEMASANdi Bekasi Kota


TUNGGU APA LAGI, SILAHKAN ORDER





Tidak ada komentar:

Posting Komentar