JASA DESAIN BAJU JERSEY DI BEKASI - CALL 0812 872 111 84

  

JASA DESAIN BAJU JERSEY DI BEKASI

Jasa Desain Baju Jersey di Bekasi



Adhidezign.com melayani banyak Jasa Desain termasuk Jasa desain Baju JERSEY, layanan Jasa kami umumnya menjangkau seluruh wilayah Indonesia dan khususnya wilayah di Bekasi dan sekitarnya adapun Jasa Desain BAJU JERSEY Murah  yang terdekat dengan lokasi kami diantaranya yaitu Jasa Desain BAJU JERSEY Murah  di Bekasi Kota, Jasa desain BAJU JERSEY Online di Kota Bekasi, Jasa Desain BAJU JERSEY Murah  di Bekasi, Jasa Desain BAJU JERSEY Murah  di Bekasi Selatan, Jasa Desain BAJU JERSEY Murah  di Bekasi Barat, Jasa Desain BAJU JERSEY Murah  di Bekasi Timur, Jasa Desain BAJU JERSEY Murah  di Cikarang Pusat, Jasa Desain BAJU JERSEY Murah  di Cikarang Utara, Jasa Desain BAJU JERSEY Murah  di Cikarang Selatan, Jasa Desain Grafis Onlinedi Cikarang Barat, Jasa Desain BAJU JERSEY Murah  di Cikarang Timur, Jasa Desain BAJU JERSEY Murah  di Kabupaten Bekasi, Jasa Desain BAJU JERSEY Murah  di Pondok Gede, Jasa Desain BAJU JERSEY Murah  di Karawang Barat, Jasa Desain BAJU JERSEY Murah  di Karawang Timur, Jasa Desain BAJU JERSEY Murah  di Purwakarta, Jasa Desain BAJU JERSEY Murah  di Cikampek, Jasa desain Desain BAJU JERSEY Di Bekasi.


Apa itu BAJU JERSEY ?

Jasa Desain Baju Jersey Murah di Bekasi


Sering mendengar istilah jersey dalam olahraga, tapi  Kamu gak tau artinya? Tenang aja Teman, di artikel ini akan dibahas secara simple tapi jelas apa artinya istilah jersey itu. Gak usah mengulur waktu panjang lebar, mari simak artikel ini biar Kalian gak disebut kuper atau kurang pergaulan sama teman-teman Kalian!
Friends, kata jersey sendiri berasal dari bahasa inggris "a close-fitting pullover shirt" yang bisa berarti baju pas badan, kemeja yang pas di badan, baju yang ketat di badan, arti-arti itu jika di artikan perkata, arti yang sebenarnya adalah baju olahraga, tetapi banyak orang yang menyebut jersey sebagai istilah lain dari baju bola, kostum bola, seragam bola, karena kebanyakan yang beredar di internet, jersey hanya untuk baju yang berkaitan dengan bola saja, tapi itu gak 100 persen bener, Friends!

Macam dan jenis jersey bermacam-macam, mulai dari jersey bola yang sudah sangat familiar di telinga Kamu, jersey voli, jersey bulutangkis, jersey basket, dan masih bejibun alias banyak lagi macamnya selain yang disebutkan tadi. Tu kan Teman, jersey bukan hanya milik bola saja, cabang olahraga lainpun punya jersey!

Selain macam dan ragam, harga jersey pun sangat tergantung sama Kamu, mau yang kualitas super, ya lumayan merogoh kocek lebih dalam dari biasanya, kalau mau kualitas standar ya harganya menurut pasaran yang berlaku.

Bagaimana Teman, sudah pahamkan apa itu jersey?.


Cara pemesanan :

1. Hubungi kami via whatsapp / sms di 081287211184 ( ANTO )
2. Anda memberikan contoh desain yang diinginkan beserta bahan materi.
3. Jika anda tidak mempunyai contoh desain, berikan saja kami materi bahan company profile anda        berupa word / pdf. Kami akan menganalisa desain apa yang cocok bagi company profile
    perusahaan  anda. Bahan materi yang dibutuhkan antara lain : Logo perusahaan, Informasi tentang
    perusahaan, foto-foto jika ada (Baca lengkap : Isi company profile yang perlu dipersiapkan)
4. Jika klien kesulitan menyusun bahan materi company profile, akan dibantu menyusunya (gratis)
5. Waktu pengerjaan cepat! hitungan jam hingga maksimal 3hari.
6. Alur pemesanan : anda mengirim bahan materi via email – kami akan analisa desain yang cocok –
   Anda bayar DP – Pesanan dikerjakan – review sementara – Jika setuju bayar sisa pelunasan –
   softfile desain dikirim via email (selesai), Jasa desain Desain Baju Jersey Di Bekasi

Ketentuan :

1. Revisi sampai cocok.
2. DP 200ribu sebagai tanda keseriusan.
3. File output berupa softfile file CDR dan PDF yang akan dikirim melalui email pemesan. Dengan
    softfile tersebut anda dapat langsung mencetaknya di percetakan.
4. Kami hanya jual JASA DESAIN compro saja. tidak termasuk proses cetak fisik.

Bukan hanya Jasa desain Desain Baju Jersey Di Bekasi saja kamipun menerima jasa desain lainnya yaitu :

- Jasa desain Brosur
- Jasa desain Logo
- Jasa desain Kartu Nama
- Jasa Desain Kop Surat
- Jasa Desain ID Card
- Jasa Desain Banner / Spanduk / Baliho
- Jasa Desain PIN
- Jasa Desain Roll Banner / X Banner
- Jasa Desain Banner Fane Page Facebook
- Jasa Desain MUG
- dll

Dengan harga terjangkau dan hasil yang profesional. Kami siap melayani berbagai perusahaan diseluruh indonesia. Kami siap melayani order via online. Jasa desain Desain BAJU JERSEY Di Bekasi

TUNGGU APA LAGI, SILAHKAN ORDER





2 komentar:

  1. кокактомита: колений от дакта - Tienen
    колений от дакта от дакта плания titanium road bike сегокиста плания от дакта плания silicone dab rig with titanium nail от дакта сегокиста плания от дакта titanium teeth k9 плания от дакта плания от дакта westcott titanium scissors плания от trekz titanium headphones д

    BalasHapus