JASA DESAIN BRANDING PRODUCT PERUSAHAAN DI BEKASI - CALL 0812 872 111 84

 JASA DESAIN BRANDING PRODUCT DI BEKASI

Jasa desain Branding Product Perusahaan di Bekasi

Pengertian Branding

Sebelum mengetahui apa itu branding, Anda perlu memahami dasar kata "Brand". Istilah Brand sendiri pertama kali digunakan oleh orang-orang Inggris pada abad ke-19 sebagai bentuk memberi tanda kepada hewan-hewan ternak dan juga budak dengan memberi cap besi panas pada tubuh mereka. Saat itu mereka menyebut dengan kata burn. Kemudian kata brand mulai populer digunakan oleh orang-orang jerman dengan makna yang sama yaitu menandai sesuatu menggunakan cap besi panas, brennen.Jasa Desain Branding Product di Bekasi.

Brand sendiri saat ini diartikan sebagai identitas diri yang membedakan antar sesama baik manusia, produk, maupun tempat. Sedangkan branding adalah sebuah kegiatan komunikasi, mempekuat, mempertahankan sebuah brand dalam rangka memberikan perspektif kepada orang lain yang melihatnya.

Kenali Jenis-jenisnya

1. Cultural Branding
Merupakan usaha pemberian identitas atau merek yang disesuaikan dengan keadaan reputasi, budaya, kebiasaan suatu bangsa, lokasi atau orang-orang dari daerah tertentu. Salah satu contohnya yaitu: Budaya bersih-bersih dan disiplin Jepang.

2. Product Branding
Merupakan usaha pemberian identitas pada sebuah produk yang mampu memengaruhi konsumen untuk memilih produk tersebut dibandingkan produk pesaing lainnya.  Jenis ini biasanya hanya berfokus pada hasil produk saja, bukan korporasi secara keseluruhan. Misalnya: Produk Jurnal yang diterbitkan oleh Mekari.

3. Destination Branding
Memiliki istilah lama sebagai geographic branding. Jenis ini menggambarkan identitas suatu kota, daerah, negara, atau wilayah tertentu. Jenis ini biasanya digunakan dalam mempromosikan suatu wilayah untuk kebutuhan pariwisata atau pun bisnis. Contoh: Wonderful Indonesia atau Enjoy Jakarta.

4. Personal Branding
Usaha  yang digunakan oleh perseorangan untuk menjadikan diri mereka sebagai brand yang dikenal dan diingat sehingga memiliki penilaian atau pandangan tersendiri dari masyarakat umum. Contohnya adalah adalah artis, pemusik, ataupun orang-orang terkenal lainnya.

5. Corporate Branding
Aspek branding dari sebuah  perusahaan yang dimulai dari produk yang ditawarkan hingga kontribusi pegawai perusahaan terhadap masyarakat. Aspek-aspek corporate branding antara lain; logo, visi perusahaan, website, kualitas, iklan, pemasaran, kredibilitas, pelayanan. Jasa Desain Branding Product di Bekasi.

Unsur-Unsur Branding

Karena sebuah brand adalah identitas dan kegiatan branding akan menyangkut pada pengenalan identitas tersebut pada masyarakat, maka dalam proses branding tersebut, kita harus memahami unsur-unsur yang harus disertakan agar produk kita mudah diingat. Adapun Unsur-unsurnya yang harus kita penuhi adalah:

1. Nama Merek
Nama adalah hal pertama yang harus dipenuhi jika kita akan melakukan branding. Tanpa sebuah nama, maka produk tidak akan memiliki identitas yang akan memudahkannya untuk dikenali masyarakat.

2. Logo (logo type, monogram, bendera)
Dalam pembuatan logo, perhatikanlah faktor keunikan dan imej yang sesuai dengan brand. Logo yang unik akan meninggalkan kesan tak terlupakan bagi konsumen.

3. Tampilan Visual
Tampilan visual ini bisa diaplikasikan pada desain produk, desain kemasan, desain seraga, dan lain sebagainya. Menggunakan tampilan visual dengan warna-warna yang cerah atau elegan akan menambah pencitraan terhadap sebuah produk.

4. Penggunaan Juru Bicara
Juru bicara dalam hal ini bisa jadi  seorang co-founder dari perusahaan, maskot, tokoh perusahaan, atau orang terkenal yang telah diajak bekerja sama untuk meningkatkan pemasaran produk.

5. Suara (lagu tematik)
Kehadiran sebuah lagu akan melengkapi unsur visualisasi branding dan membuatnya lebih indah dan lebih diingat.

6. Kata-kata (slogan, tagline, jingle, akronim)
Slogan yang cerdas selalu meninggalkan kesan mendalam. Dalam proses pembuatan brand, gunakan kata- kata yang memiliki unsur ceria dan positif, mudah diingat, dan beda dari brand lain.Jasa Desain Branding Product di Bekasi.

Pentingnya Branding untuk kemajuan bisnis

Kini Anda juga perlu memahami tentang tujuan dari branding yang baik dan pengaruhnya terhadap perusahaan. Branding adalah cara untuk mengkomunikasikan pesan dari sebuah produk bisnis kepada para konsumernya.

Melalui branding yang baik, perusahaan dapat memberikan kesan yang baik kepada para penggunanya, sehingga membuat para pelanggan terus setia untuk menggunakan produk tersebut. Selain itu, branding juga membuka jalan bagi perusahaan untuk dikenal lebih banyak orang, baik itu dari logonya mau pun dari kampanye pemasarannya. Melihat manfaatnya, membangun sebuah brand merupakan investasi yang harus dilakukan oleh setiap perusahaan.

Proses melakukan branding dari sebuah usaha pastinya membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Untuk menghindari adanya pengeluaran yang tidak perlu maka Anda juga harus mulai mengelola keuangan dengan baik. Karena dengan pengelolaan keuangan yang baik dan tepat maka bisnis Anda akan terhindar dari beban usaha yang tidak dibutuhkan. Jurnal adalah penyedia software akuntansi online yang akan membantu Anda mengelola keuangan bisnis Anda lebih baik. Dengan Jurnal, Anda  dapat melakukan penyimpanan dan pengecekan catatan keuangan bisnis kapan pun dan di mana pun sekaligus pengembangan aset usaha.

sumber : www.jurnal.id


Cara pemesanan "Desain Brand Product ":

1. Hubungi kami via whatsapp / sms di 081287211184 ( ANTO )
2. Anda memberikan contoh desain yang diinginkan beserta bahan materi.
3. Jika anda tidak mempunyai contoh desain, berikan saja kami materi bahan company profile anda        berupa word / pdf. Kami akan menganalisa desain apa yang cocok bagi company profile
    perusahaan  anda. Bahan materi yang dibutuhkan antara lain : Logo perusahaan, Informasi tentang
    perusahaan, foto-foto jika ada (Baca lengkap : Isi company profile yang perlu dipersiapkan)
4. Jika klien kesulitan menyusun bahan materi company profile, akan dibantu menyusunya (gratis)
5. Waktu pengerjaan cepat! hitungan jam hingga maksimal 3hari.
6. Alur pemesanan : anda mengirim bahan materi via email – kami akan analisa desain yang cocok –
   Anda bayar DP – Pesanan dikerjakan – review sementara – Jika setuju bayar sisa pelunasan –
   softfile desain dikirim via email (selesai), Jasa Desain Branding Product di Bekasi.

Ketentuan :

1. Revisi sampai cocok.
2. DP 200ribu sebagai tanda keseriusan.
3. File output berupa softfile file CDR dan PDF yang akan dikirim melalui email pemesan. Dengan
    softfile tersebut anda dapat langsung mencetaknya di percetakan.
4. Kami hanya jual JASA DESAIN compro saja. tidak termasuk proses cetak fisik.

Bukan hanya Jasa Desain Branding Product di Bekasi. saja kamipun menerima jasa desain lainnya yaitu :

- Jasa desain Brosur
- Jasa desain Logo
- Jasa desain Kartu Nama
- Jasa Desain Kop Surat
- Jasa Desain ID Card
- Jasa Desain Banner / Spanduk / Baliho
- Jasa Desain PIN
- Jasa Desain Roll Banner / X Banner
- Jasa Desain Banner Fane Page Facebook
- Jasa Desain MUG
- dll

Dengan harga terjangkau dan hasil yang profesional. Kami siap melayani berbagai perusahaan diseluruh indonesia. Kami siap melayani order via online. Jasa Desain Branding Product di Bekasi.



TUNGGU APA LAGI, SILAHKAN ORDER





Tidak ada komentar:

Posting Komentar