JASA DESAIN STEMPEL MURAH DI BEKASI - CALL 081287211184

JASA DESAIN STEMPEL MURAH
DI BEKASI 


Jasa Desain Stempel Murah di Bekasi



Stempel

Stempel adalah Alat Pengesahan Suatu Berkas

Stempel menjadi alat pengesahan suatu berkas, catatan, atau surat resmi yang kerap digunakan di berbagai dinas dan instansi. Fungsi stempel juga sebagai penguat keputusan, seperti tanda tangan yang dibubuhi stempel dianggap menjadi berkas atau bukti resmi. Karena pentingnya sebuah stempel, banyak orang ingin buat stempel tanpa perlu menunggu lama.


Jika ingin buat stempel, Anda bisa memesan secara online lewat website Snapy. Tersedia juga template siap pakai dan transaksi terjamin berkat adanya garansi service dengan jaminan uang kembali.


Nah, sebelum membuat stempel, ketahui dulu jenis-jenis stempel yang sering digunakan.

1. Stempel Warna.

Stempel warna sering disebut dengan stempel flash yang reliefnya terdiri dari beberapa warna. Jenis ini tak memiliki bak tinta atau inkpad karena tinta sudah tersimpan di dalam karet. Untuk pengisian tinta, Anda bisa meneteskan tinta pada stempel.


2. Stempel Tanggal.

Stempel tanggal memiliki relief angka tanggal, nama bulan, dan tahun. Bahkan stempel tanggal ada yang terdiri dari angka jam-nya yang bisa diatur sesuai dengan kebutuhan.


3. Stempel Biasa.

Nama lain stempel biasa adalah stempel Runaflek yang terbuat dari karet khusus bermerk Runaflek. Jenis stempel ini masih menggunakan bantalan tinta dan hanya bisa menggunakan satu warna. Ada beberapa bahan gagang pada stempel biasa, seperti kayu, akrilik, dan plastik.


4. Stempel Embos.

Stempel ini memberikan efek timbul tanpa menggunakan tinta. Keunggulan stempel emboss adalah lebih awet karena terbuat dari logam dan juga lebih rapi karena stempel bebas dari tinta.


5. Stempel Angka.

Stempel angka dibedakan sesuai jumlah digit dan ukuran angka dalam skala milimeter. Jenis stempel ini memiliki bantalan tinta atau inkpad yang diletakkan di dalam gagang.


6. Bahan Stempel

Tinta tersedia Warna biru dan hitam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar